Rabu, 10 November 2010

Anang: Duet Ini Tonggak Daftarkan Aurel Ke Dunia Musik

Duet dengan Aurel, merupakan proyek idealis bagi seorang Anang Hermansyah agar bisa menjadi penerus kedua orang tuanya, yang selama ini populer sebagai musisi dan seorang diva.

"Aku melakukan yang aku mau, biar bisa menjadi penerus yang telah dibangun ibu dan ayahnya, ibunya notebene sebagai seniman besar Indonesia," terang Anang di rumahnya di Bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (04/11/2010) lalu.

Aurel pun sudah siap dengan keinginan ayahnya, meski sebagai orang tua, Anang masih menyimpan kekhawatiran dalam hal pendidikannya. Dirinya tetap menginginkan kesuksesan pendidikan untuk anak bungsunya itu.

"Aku maunya baik dalam bidang musik dan sekolahnya, bisa jadi sarjana juga," terangnya Anang yang mengaku belum melihat adanya kesulitan dialami putrinya dalam urusan pendidikannya.

"Tapi pasti ada (pengaruhnya, red) tapi mau lihat sejauh mana, apakah menurun kalau menurun kita akan lihat solusinya seperti apa," sambungnya.

Sementara soal pergaulan, Anang lebih melihat secara keseluruhan, tidak membedakan pergaulan di dunia hiburan atau dimana pun perlu diwaspadai oleh putrinya. Karena di manapun cobaan pasti ada dan menghadang.

"Tidak hanya di dunia hiburan, semua pasti punya cobaan sendiri, apapun yang aku alamin aku selalu ceritakan, dan Loli (panggilan Aurel) harus bisa lebih baik, harus lebih baik dari ibu dan ayahnya. Karena sebenarnya dia lebih baik dari bapaknya, karena aku seumuran dia belum berani, sama juga seperti ibunya," ungkap Anang.

Duet Anang dan Aurel merupakan permulaan perjalanan dari karya yang akan terus berkembang lebih maju lagi. Keduanya harus siap dengan segala kondisi dunia musik tanah air yang terus berkembang secara dinamis.

"Kita juga nggak tahu ke depannya dunia musik seperti apa, tapi duet ini adalah tonggak dan tangga untuk mendaftarkan Aurel di dunia musik," pungkasnya.

Download Anang Hermansyah feat Aurel - Tanpa Bintang

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar