Kamis, 04 November 2010

Naga Lyla: Bikin Lagu Sosial Nggak Gampang

Bencana alam yang terjadi belakangan ini menyita perhatian banyak orang. Termasuk juga pada musisi yang akhirnya membentuk acara amal untuk para korban bencana di Indonesia yang bertajuk 'Love 4 Indonesia'. Salah satu yang berpartisipasi adalah vokalis Lyla, Naga.

"Ini kan teman teman saya juga yang buat, jadi bisa melakukan yang lebih real membantunya," kata Naga di Tornado Coffee, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/11).

Naga terlihat semangat di acara ini. Namun saat disinggung untuk turun langsung ke lokasi bencana, ia mengatakan masih ragu mengambil keputusan. Alasannya, ia tidak mau malah merepotkan di sana.

"Kalau ingin, sangat ingin. Tapi mikirnya gini, datang ke sana membantu apa merepotkan. Aku rasa sudah ada relawan yang punya keahlian di sana, tapi kalau kita boleh ke sana untuk menghibur, kita mau," ujarnya.

Diakui Naga juga, untuk pembuatan lagu tentang bencana alam atau tema sosial bukan semudah lagu jenis lainnya. Pasalnya, semua harus tepat sasaran lewat kesederhanaan lirik dan musik. "Terus terang bikin lagu yang temanya sosial nggak gampang, karena harus sederhana. Dan menggugah hati orang itu nggak gampang," pungkasnya.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar