Senin, 01 November 2010

Sandy Sandhoro Tak Kalah Dengan Artis Luar

Pukul 21.45 penonton Java Soulnation 2010 hari kedua mulai memadati area Mandiri Stage. Seakan tak mau menjadi orang yang paling belakang di pertunjukan yang dijadwalkan mulai pada pukul 22.00 wib.

Dan yang paing mengejutkan, ternyata artis yang ditunggu bukanlah artis dari luar negeri, tetapi penyanyi anak negeri yang merupakan pemenang pertama International Contest of Young Pop Singers NEW WAVE 2009 di Jurmala, Latvia.

Ya, Sandy Sandhoro menjadi perform idola pada malam terakhir pagelaran Java Soulnation 2010 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (30/10). Pukul 22.20 aksi Sandy Sandhoro mulai memukau penonton dengan suara indahnya, yang kebanyakan pengamat musik menilai suara penyanyi ini mirip dengan Michael Bolton.

Bersama gitarnya, Sandy pun membawakan lagu-lagu seperti People, Superstar, Kuasa Cinta, Bunga Mimpi dan End Of Rainbow. Penonton pun ikut bernyanyi sambil bertepuk tangan.

"Saya persembahkan lagu-lagu ini untuk orang-orang di negeri kita tercinta, dan saya sangat berterima kasih buat kalian yang telah memiliki album saya. Asli atau bajakan, yang penting funky," ujarnya di sela-sela aksi panggungnya malam itu.

American Woman milik Lenny Kravitz menjadi lagu barat pilihan Sandy untuk sekedar memberi nuansa lain dalam penampilannya. Setelah itu lagu hits Malam Biru menjadi aksi puncak Sandy.

"Malam ini kayaknya biru nih, cerah banget," ucap Sandy yang disambut teriakan penonton yang seakan tahu lagu apa yang bakal dinyanyikan. Dan paduan suara berskala besar pun terdengar seiring lagu yang dilantunkan.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar