Kamis, 11 November 2010

Bakal Diregenerasi, Pasto Tetap Berkibar

Sesuai permintaan manajemen, akan ada perubahan besar dalam tubuh Pasto. Namun, entah itu ganti personil atau lainnya, duo personel band bentukan Maia Estianty ini mengaku masih belum baku atau belum jelas. Mereka hanya tahu semua sudah diatur demi yang terbaik.

"Nanti kalau sudah ada kepastian pasti akan kita kabarin diberitahu," ujar Meltho. "Itu wacana pasti diomongin, tapi akan efeknya seperti apa kita belum tahu," sambung Rayen saat ditemui di White Hunter Cafe, Gandaria City, Jakarta, Rabu (10/11).

Menurut keduanya, adalah hal yang wajar jika ada perubahan dalam diri Pasto. "Ya namanya juga band, biasa lah gonta-ganti. Jadi itu wacana yang kita sampaikan dan manajemen menyikapi. Namun itu kan masih wacana," kata Rayen. "Akan ada regenerasi deh pokoknya," imbuh Meltho.

Selama masih belum ketuk palu, lanjut mereka, tidak banyak yang bisa di-share. Semuanya lebih mereka serahkan kepada Bunda Maia selaku produser Pasto. Yang pasti, baik Meltho maupun Rayen mengaku tidak ada rasa kecewa dalam diri masing-masing. "Kalau bicara profesional kita nggak ada rasa kecewa apa nggak. Kita sudah jalanin Pasto dengan maksimal," ujar Rayen.

Lantas, jika memang akan diregenerasi, akankah Meltho dan Rayen memilih bersolo karir? "Kalau memang ada wacana ke situ justru ada aktualisasi untuk punya karir baru. Yang pasti Pasto akan tetap jalan, nama Pasto akan tetap berkibar," kata Rayen lagi.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar